Home » » Obat Penyakit Turun Rahim

Obat Penyakit Turun Rahim

Written By Oryza Sativa on Selasa, 30 Juli 2013 | 06.44

Obat Penyakit Turun Rahim

Obat Penyakit Turun Rahim - Ace Max's adalah obat penyakit turun rahim terbukti secara klinis sangat ampuh dalam mengobati keluhan turun peranakan tanpa menimbulkan efek samping. Simak sajian lengkap mengenai metode pengobatan penyakit turun rahim berikut ini.

Sekilas Mengenai Penyakit Turun Rahim


Penyakit Turun Rahim


Penyakit Turun Rahim
mungkin lebih akrab dikenal di masyarakat kita sebagai penyakit turun peranakan ( Prolapsed Uterus). Rahim, atau tmepat janin berkembang normalnya terletak di dalam pelvis dengan berbagai otot, jaringan dan ligamen yang mendukungnya. Akan tetapi, karena proses persalinan atau melahirkan yang sulit membuat otot-otot ini melemah, dan seiring dengan penurunannya hormon estrogen secara alami, maka rahim akan mengalami penurunan ke dalam saluran vagina yang kemudian dikenal dengan istilah penyakit turun rahim.

Beberapa Kondisi yang bisa menyebabkan prolapsed uterus atau rahim turun:
  • Mengalami beberapa kali proses persalinan normal melalui vagina
  • Kelemahan pada otot panggul setelah berusia lanjut
  • Melemahnya atau mulai menghilangnya kekuatan jaringan setelah menopause dan menurunnya kadar estrogen alami
  • Kondisi yang menyebabkan peningkatan tekanan dalam perut seperti batuk kronis, terlalu mengejan akibat sembelit, tumor panggul atau adanya akumulasi cairan dalam perut
  • Obesitas atau kelebihan berat badan dan adanya beban tambahan terhadapa otot panggul
  • Operasi secara radikal di daerah penggul yang menyebabkan hilangnya dukungan eksternal
  • Sering melakukan aktivitas atau mengangkat beban yang berat.

Gejala Penyakit Turun Rahim

Merasakan adanya tonjolan yang digambarkan seperti sedang duduk di atas bola kecil, terasa sakit pada pinggang, merasa ada sesuatu yang keluar dari vagina, nyeri saat berhubungan seksual, mengalami kesulitan ketika membuang air kecil dan air besar, inkontinensia dan mengalami kesulitan saat berjalan.

Obat Penyakit Turun Rahim
Obat Penyakit Turun Rahim

Ace Max's Obat Turun Rahim adalah solusi penyembuhan herbal terbuat dari keseluruhan bahan alami : kulit buah manggis, buah apel, buah anggur, bunga roselle hitam, madu alami, dan ekstrak daun sirsak yang memiliki keampuhan yang luar biasa dalam mengatasi penyakit turun rahim. Mengapa demikian? karena ace max's mempunyai beberapa kandungan nutrisi penting yang berperan dalam proses penyembuhan turun rahim tersebut.

Xantone adalah zat antioksidan super atau senyawa kimia yang terkandung dalam kulit buah manggis mampu secara efektif menangkal radikal bebas dan mengeluarkan semua jenis racun berbahaya dalam tubuh. Bukan hanya itu, dengan adanya xantone inipun sudah mampu menghambat pertumbuhan sel-sel kanker, ditambah lagi dengan perpaduan sempurna dengan kombinasi bahan berkhasiat lainnya, yang tidak lain adalah ekstrak daun sirsak yang terbukti secara ilmiah bersifat accetogennins (kemampuan 10.000 kali lipat lebih ampuh membunuh sel kanker dibanding metode kemoterapi). Anda bisa simak khasiat Ace Max's lebih lanjut di => Ace Max's.
Zat acetogenins dalam daun sirsak bermanfaat untuk menghambat asupan sel rahim. Sehingga jika ada sel kanker yang mulai tumbuh akan kekuarangan nutrisi dan mati bertahap. Kandungan utama dari khasiat daun sirsak sebagai obat turun rahim adalah acetogenins. Maka pantaslah bahwa ace max's dikatakan sebagai obat penyakit kanker rahim alami yang paling efektif. Bagaimana mekanisme kerja dari acetogenins untuk memberikan perlawanan terhadap kanker antara lain:

* Inaktivasi Karsinogen

Khasiat daun sirsak dapat menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker.

* Antiproliferasi

Dapat menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker.

* Penghambat siklus sel

Pada kanker dapat terjadi tidak berhasilnya pengendalian siklus pembelahan sel. Dimana sel akan mengalami pembelahan secara tepat dan terus menerus.  obat kanker rahim ace maxs mengandung acetogenins sebagai zat ber khasiat daun sirsak dapat berfungsi untuk menghambat siklus pembelahan sel abnormal ( kanker ) tersebut.

* Induksi apoptosis dan diferensiasi

Dapat merangsang proses bunuh diri pada sel kanker.

* Inhibisi angiogenesis

Dapat menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker. Apabila sel kanker tidak mendapatkan

5 Kunggulan utama obatherbal turun rahim ace maxs :

1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)


Semoga informasi Obat Penyakit Turun Rahim yang kami sajikan bermanfaat bagi anda, dan Insya Allah atas izin-Nya, Ace Max's obat penyakit turun rahim alami dapat mengatasi keluhan anda saat ini. Jangan tunggu sampai terlambat, segera lakukan pengobatan dan jadikan hidup anda lebih sehat.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Obat Penyakit Turun Rahim - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger