Home » » Obat Herbal Penyakit Wasir

Obat Herbal Penyakit Wasir

Written By Oryza Sativa on Sabtu, 17 Agustus 2013 | 21.57



Obat Herbal Penyakit Wasir

Obat Herbal Penyakit Wasir- salam sejahtera untuk kita semua semoga selalu dalam lindunganya Amin. Berikut ini sekilas informasi mengenai pengobatan herbal penyakit wasir . semoga bisa menambah wawasan kita dan bagi yang mengalami penyakit tersebut bisa sembuh setelah membaca artikel ini dan langgsung berminat untuk membeli produk kami.

PENYAKIT WASIR

penyakit wasir


Wasir, atau sering disebut ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. 

Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. 

Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria.

  Penyebab Wasir

Beberapa ahli medis menyatakan bahwa penyebab wasir yang paling utama adalah gaya hidup. Pola hidup masyarakat sekarang mungkin menyebabkan prevalensi wasir makin meningkat. Pola hidup yang dimaksud ialah minimnya aktivitas fisik, kurang konsumsi serat, atau kurang minum air.

Namun ada beberapa faktor lain yang juga turut memicu terjadinya wasir, seperti mengangkat beban terlalu berat, terlalu banyak duduk & berdiri, mengejan terlalu keras saat buang air besar (akibat konstipasi), wanita hamil, dan juga faktor genetis turut mempengaruhi potensi munculnya wasir.

OBAT HERBAL PENYAKIT WASIR
Obat Herbal Penyakit Wasir


Ace Max’s adalah obat tradisional multikhasiat yang sudah dapat dibuktikan amat efisien didalam menangani beragam type penyakit kritis ataupun akut. ace maxs tak hanya dipakai untuk menyembuhkan ace maxs juga dapat dipakai untuk menghindar tubuh anda dari diserang penyakit.

Ace Max’s obat herbal penyakit wasir terbuat dari perpaduan bahan alami terbaik yakni ekstrak kulit buah manggis serta juga daun sirsak yang mana ke-2 bahan alami ini sudah teruji dapat menangani beragam jenis penyakit. Sistem pembuatan yang tidak melibatkan senyawa bahan kimia obat bikin ace maxs amat aman untuk dikonsumsi apalagi dapat juga dipakai sebagai pengganti minuman atau jus yang tiap-tiap hari anda bikin.

Menurut Dr. Ir. Warid Ali Qosim, M. S. ( Dosen Jurusan Budi Daya Pertanian Serta Tim Pakar Divisi TTG Instansi Pengabdian Masyarakat ( IPM ) Unpad Bandung )

Hasil penelitian tunjukkan : ekstrak kulit manggis memiliki kegiatan melawan sel kanker meliputi breast, liver, serta leukemia. disamping itu, juga dipakai untuk antihistamin, antiimpflamasi, menghimpit sistem saraf pusat, serta tekanan darah, dan anti peradangan. kulit buah juga memiliki kandungan antosianin layaknya cyanidin-3-sophoroside, serta cyanidin-3-glucoside.

Buah manggis juga dapat dipakai untuk menyembuhkan diare, radang amandel, keputihan, disentri, wasir, luka/borok. disamping itu, dipakai sebagai peluruh dahak serta untuk sakit gigi. Kulit buah manggis dipakai untuk menyembuhkan sariawan, disentri, nyeri urat, sembelit. Kulit batang dipakai untuk menangani nyeri perut.

Daun sirsak yang disebut bahan basic utama dari obat tradisional ambeien juga memiliki manfaat yang amat luar biasa saat mengentaskan ambeien atau wasir sekalian penyakit kritis yang lain. Zat Accetogenins yang disebut di antara kandungan mutlak didalam daun sirsak memliki kekuatan saat menghambat sekalian membunuh beberapa sel kanker serta tumor.

Untuk pemesanan obat herbal penyakit wasir klik pada gambar di bawah ini .



Demikian sekilas pemaparan melalui  obat herbal penyakit wasir ,jika anda mempunyai keluhan penyakit wasir ,maka segera obati dengan  menggunakan ACE-MAX'S insyaallah sembuh.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Obat Penyakit Turun Rahim - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger