Home » » Obat Herbal Penyakit Kista

Obat Herbal Penyakit Kista

Written By Oryza Sativa on Sabtu, 17 Agustus 2013 | 21.51

Obat Herbal Penyakit Kista

Obat Herbal Penyakit Kista-penyembuhan penyakit kista secara total dengan menggunakan obat tradisional dan tidak perlu menjalankan oprasi dengan waktu yang cepat dan sudah teruji ampuh khasiatnya.

penyakit kista

penyakit kista
 

Gejala penyakit kista

Gejala-gejala berikut memberikan petunjuk diperlukan penanganan kesehatan segera : 
  • nyeri perut yang tajam dan tiba-tiba
  • nyeri bersamaan dengan demam
  • rasa ingin muntah 
Jika anda sedang mengalami gejala-gejala ini segera diatasi, karena jika sudah terkena penyakit kista ini berbahaya. 

Penyebab Kista 

Beberapa faktor resiko berkembangnya penyakit kista, adalah wanita yang biasanya memiliki 
  • riwayat kista ovarium dari keturunan
  • siklus haid tidak teratur
  • perut buncit solusi mengatasi perut buncit klik disini
  • menstruasi di usia dini (11 tahun atau lebih muda)
  • sulit hamil, ingin cepat punya anak klik disini
  • penderita hipotiroid
  • penderita kanker payudara yang pernah menjalani kemoterapi 


Obat Herbal Penyakit  untuk sembuhkan kista
obat penyakit kista

Kenapa harus teripang laut yang dijadikan bahan utama obat herbal penyakit kista jelly gamat Gold G?? Berdasarkan hasil penelitian, di dalam teripang laut terkandung senyawa Glukosaminoglykan (GAGs) yang berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, anti kanker dan anti tumor. Selain itu, di dalam teripang laut juga terkandung zat antiseptik alamiah yang bermanfaat sebagai zat untuk mencegah bakteri, jamur, infeksi dan sebagai anti tumor.

Berdasarkan hasil penelitian Jaime Rodriguez dari Facultad de Quimica. Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap penumpasan sel kanker limpa P-388. A-549 (kanker paru-paru). HeLa (tumor rahim), dan B-18-Fl (melanoma).
Untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengaruh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Ekstrak itu kemudian dimasukkan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0.93 g glikosida. Glikosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tumbuhan bersifat antitumor dan antikanker.

Setelah dimasukkan ke alat rekromatografi DCCC, terlihat kandungan glikosida berupa 40 mg holothurinoside A ; 9 mg  holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg  holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor.

Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa anti tumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebabkan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati.


TESTIMONI OBAT PENYAKIT KISTA JELLY GAMAT GOLD G

Usia     : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Jelly Gamat Gold G

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai
pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.


Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Obat Kista Ovarium Gold-G dengan rutin sampai sekarang.
Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Obat Kista Ovarium Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik.

Untuk pemesanan produk obat herbal penyakit kista 
silahkan klik di bawah ini

pemesanan



Itulah metode pengobatan penyakit kista dengan cara tradisional,segera lakukan pengobatan agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan.obat penyakit kista Jelly gamat gold-g multi khasiat di jamin sembuh total dalam jangka wktu yang tidak lama. 


Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Obat Penyakit Turun Rahim - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger